Ternyata rasa cemburu itu masih ada walau kita sudah menikah sekalipun apalagi ketika jaman pacaran wah itu mah jangan ditanya deh, hal sekecil apapun kalau pas lagi cemburu bisa memicu serangan jantung eh maksudnya kemarahan.

Dan ternyata itu juga terjadi ma diri saya dan istri, padahal awalnya dipicu oleh ucapan saya sendiri ketika mengomentari seorang artis ketika kita lagi asyik menonton TV, jujur saya memuji tuh artis ga niatan satupun buat manas-manasin istri itu hanya ucapan spontan, tapi ternyata lain tanggapan istri.

Ucapan saya singkat yaitu ….

” … hhmm ternyata tuh artis masih cakep aja sampai sekarang …”

Kalimat yang sederhana menurut saya hehehe ternyata lain apa yang ada dibenak istri, dan dia menanggapinya dengan sebuah pertanyaan sekaligus pernyataan …

” Cakepan mana ma aku … aa tuh ya …”

Saya sich ga nanggepin atas perntanyaan sekaligus pernyataan istri tersebut.

Disuatu hari ketika saya dan istri sedang berbelanja kebutuhan bulanan di suatu Mall di Serang, nah saat itu pas lagi jalan kebetulan perhatian saya sich lagi merhatiin barang yang ingin saya cari, eh tiba-tiba istri berkata …

” Wuiihh A, ganteng banget tuh cowok …”

Hhmm tahukah saudara-saudara sekalian apa yang ada dalam pikiran dan hati saat itu , gggrrrrr puanas banget bagaikan es yang dipanasi api 100000% hehehehehehe ingin rasanya marah saat itu tapi ta tahan karena emang benar ada cowok ganteng (menurut saya JELEKKKKK) depan mata saya persisi dan saya cuman bilang …

” Mau disamperin ga, ntar ta bilangin kalau kamu suka ..” kata saya dengan ketus. ” Ga ah ngapain juga, mangkanya aa tuh ngertiin aku ya ” jawab istri sembari senyum simpul.

Saya sich bisa ngerti maksud istri begitu tapi yang jadi masalahnya kenapa ngucapin itu dengan wujud orangnya ada tepat depan saya persis, wuiihh sebagai lelaki sejati halahhh hahhaha ingin rasanya mendamprat laki laki yang tak berdosa itu kenapa musti ada tepat didepan mata saya udah gitu putih lagi (tapi masih mendingan saya iteman dikit saya lho heheheh).

Kalau dipikir-pikir .. ya juga ya..kalau digituin kita sebagai cowok juga ga bakalan terima, mungkin disini perlunya kita “Ngaca Diri” sebelum berbuat atau terucap, ingat dulu pantas pa enggak ada yang dirugiin apa tidak.

Mungkin istri ingin mengimpaskan kedudukan jadi 1:1, tapi buat saya ini adalah 3:1 hahahahaha tapi itulah realitas hidup ternyata mengenal dirinya yang udah hampir 10 tahun tetap aja cemburu, padahal dalam setiap kesempatan apalagi jelang “bobo” dia suka berkata :

” Tahu ga sih a, aa tuh ganteng, cakep, manis lagi …. tahu kenapa ya kalau suka banget deket-deket ma aa ….. “

Ah kalau dah gitu aku cuma bisa bilang ….

” …. SIAAAPPP BOSS..LANJUTKAN “

Heheheheherayuan maut sebelum ‘bobo’ benar2 bikin lepas landas ya..

Pesan Moral : Terlalu cemburu dapat berdampak sistemik..

Box of jealous

Iklan