I need your own advice cause Im falling far behind. If  im pushing you away where I suffer with your dust. Im burnin all your trust and I can`t believe it`s true.

I need your attention. Point me to the right direction. I`ve made my decision. So,Point me to the right direction. I pretend to be alright But it kills me down inside

I need to move away from the broken endless day. When time is runnin out, can you help me once again.

Semua yang  kita punyai saat  ini adalah milik ALLAH, jadi ketika yang punya mau ambil yah kita gak boleh protes..

Mungkin ini adalah jawaban ALLAH atas doa doa gue setiap malam, karena bagaimana mungkin seorang hamba bisa memperoleh kesabaran yang tiada tepi, jika tidak dengan ujian. Dan bagaimana mungkin seorang hamba memperoleh rasa ikhlas yang tak berujung, jika tak memulai sendiri untuk menikmati ujian yang diberikan ALLAH.

Iya, saya bersyukur atas apa yang saya miliki dan atas apa yang tidak saya miliki… sesimple itu hidup saya ketika saya menjadikan ALLAH pengatur hidup, napas saya saja diatur koq masuk dan keluarnya apalagi kehidupan yang lain.

Confused...Please help me God

Confused...Please help me God

