I really love this song with no special reasons…

Always makes me cry…

Biasanya lagu yang bisa bikin gw terharu, mengandung memori sebuah kejadian atau orang-orang tertentu..

Dan…lagu ini sama sekali gak ada memorinya… gak bikin ingat mantan pacar ini itu, gak bikin ingat momen2 sedih…

Tapi selalu bikin gw nangis, sedih rasanya… hati tersayat-sayat… *wehhh.. lebay dah..hehe*

Lagu ini soundtrack dari film ‘Closer’..yang main Julia Roberts, Jude Law *one of my fav actor*, dan Natalie Portman.

Filmnya biasa aja menurut gw, tentang perselingkuhan.. kurang mengigit ..

Di penghabisan film, lagu ini terdengar dan gw langsung suka!  Berusaha cari judulnya,  gak ketemu. Eh, kemarin dulu suami ada beli MP3 lagu-lagu slow, pas setel ada lagu ini… duh..senengnya akhirnya tau ..

Judulnya : The Bowler’s Daughter, dinyanyikan oleh Damien Rice.. *sumpah gw gak tau nih penyanyi satu ini, tapi hebat bisa ciptain lagu cuantik kayak gini*

Nada biola di lagu ini begitu ..lirih… menyedihkan…tapi manis.. lirik yang simple, tapi dalem banget..

Benar benar lagu yang cantik.. menggugah hati…

Video clip

And so it is
Just like you said it would be
Life goes easy on me
Most of the time
And so it is
The shorter story
No love, no glory
No hero in her skies

I can’t take my eyes off you
I can’t take my eyes off you
I can’t take my eyes off you
I can’t take my eyes off you
I can’t take my eyes off you
I can’t take my eyes…

And so it is
Just like you said it should be
We’ll both forget the breeze
Most of the time
And so it is
The colder water
The blower’s daughter
The pupil in denial

I can’t take my eyes off you
I can’t take my eyes off you
I can’t take my eyes off you
I can’t take my eyes off you
I can’t take my eyes off you
I can’t take my eyes…

Did I say that I loathe you?
Did I say that I want to
Leave it all behind?

I can’t take my mind off you
I can’t take my mind off you…
I can’t take my mind off you
I can’t take my mind off you
I can’t take my mind off you
I can’t take my mind…
My mind…my mind…
‘Til I find somebody new

Iklan