org2 g penting lg narsis kyk org penting

Moment yang paling indah, mungkin adalah ketika kita mendapatkan kemenangan besar. Yups, kemenanagan itu bernama idul fitri…Bunyi gema suara takbir telah menyambut datangnya bulan syawal. Ya, walaupun awal syawal kemarin rada’ gugup, cz tanda rukyat (melihat bulan) belum juga kelihatan dari pemantauhan di beberapa kawasan. Ada yang beda di ramadhan dan idul fitri kali ini. Entah, gue sendiri juga sedikit binggung, gimana harusnya aku mendefinisikan kebingunganku itu. Ada suatu perasaan yang meluapakan kegembiraan yang luar biasa. Namun di balik itu juga ada kegundahan yang membuat gue selalu tertunduk pasrah. Seakan gue mulai kehilangan kebanggaan terhadap apa yang menjadi motivasiku selama ini. And finally so borried with the meaningless anymore.

But in this case, I’ve got one good conclusion to do…

I think that something which anyone should know from the beginning, right? Don’t need any advice from those surrender things. Just maybe sometimes I forget how to think in my principle. Busy to thought about the global things, worried about anythings, but forgot to face the very small and easy things that have very important connection to improve my problems.

Maybe that’s the reason why I sometimes feel how hard my life would going to be, because I was busy to think anything so hard. Yeah… why don’t make it simple by think it’s does principle, one by one, and be ready to face what’s next. Like Han said in Fast & Furious : Tokyo Drift, “… Life is so simple,.. just go what u have to do, and don’t look back…”.

Meskipun rasanya plong banget…akhirnya bisa nulis juga… dari kemaren semua kata-kata udah menuhin kepala , tapi kondisi badan ga sejalan ma otak gue… Jadilah aku lebih memilih tidur sepuas-puasnya…. :-p sambil stay di rumah…kale aja masih ada tamu yang tiba2 nongol…

Yaaaa maklum deeeh… masih suasana lebaran neeeeh…. Capeeeeek sooob…

Kembali menjadi fitrah memang menjadi harapan banyak orang yang telah sebulan penuh menjalankan ibadah di bulan ramadhan…Teman2, sodara2 jauh, tumplek blek-ngumpul jadi satu kayak campuran rujak. Sejenak bebas dari aktivitas dan rutinitas yang bikin penat..

There’s one thing I always love about Lebaran… which is being together with the part of my big family and meet the old friends that been for a year not seen each other…

Maklum ding, gue sering ngrasa homesick bete banget klo pas weekend panjang gini..

Jadi buat gue, kegiatan berkunjung (dan dikunjungi) oleh saudara-saudara, ketemuan ma temen-temen lama (baik temen SD, temen SMP or temen SMA and temen-temen maen lainnya) adalah sesuatu yang wajib gue lakukan… Kumpul-kumpul bareng, cerita-cerita banyak, tukar pengalaman, informasi (termasuk gosiiiiip… hihihihi), ketawa-tawa bareng mengenang masa lalu adalah hal-hal yang paling kangen gue lakukan kalo lagi pulang ke Kediri… Jarang-jarang banget kan bisa kumpul sama saudara-saudara and temen-temen kalo ga lagi pas lebaran. Paling banter juga ketemu kalo pas ada kawinannya sapa gituuuu, itu juga kalo dateng… hehehehe
Abis kapan lagi sih bisa begitu kalo ngga pas lagi suasana lebaran kayak gini. Orang temen-temen gue yang tinggal sekota aja sekarang jarang-jarang banget bisa ketemuan and jalan bareng..

Jadi biarpun capeknya kayak apa, gue tetep pengen ngalamin hal-hal itu lagi tahun depan… amiiiin…. Mudah-mudahan dikasih yaaaaa…

So… I’ve shared it with u guys… Feel those words.

., Give a response or just go down your comment here…

moment penting ma org2 g penting

