Saya hobi motret. Saya juga suka dipotret (lho!). Dalam memotret, entah kenapa passion saya ada pada makanan. Kalau memotret makanan dan berhasil membuat orang yang melihatnya menjadi lapar, saya mendapat kepuasan tersendiri. Gak percaya? Coba lihat Flickr Chika. Penuh foto makanan. :lol:

Tidak hanya makanan, saya juga suka memotret hal-hal yang unik atau peristiwa yang terjadi di sekitar saya. Atau mengutak-atik hasil foto saya menjadi sebuah karya. *lebay*

Nah, buat yang suka foto-foto seperti saya, mau dapat notebook gratis? Kebetulan banget JoyTea mengadakan lomba foto, hadiahnya notebook HP lhooo!

Caranya gampang banget, cuma upload foto dengan bergaya sesuai tema yang diberikan, yaitu “Tenangkan Diri Sejenak“. Lagi hectic? Ada Deadline? Internet lelet kayak siput? Atau lagi dibikin kesal oleh teman? Potret dulu tuh muka suntuknya, setelah itu tenangkan diri sejenak dengan minum JoyTea.

Setelah tenang, foto deh muka kamu yang lebih fresh. Jadi ada foto Before dan After setelah minum JoyTea.

Sudah difoto? Tunggu apalagi, langsung aja upload di sini! Pengen notebook baru khan?!

Saya pun ingin menenangkan diri sejenak dengan bepergian ke Semarang. Ngapain? Oh, kebetulan saya ingin menghadiri resepsi Fany dan Yudis. Sekalian, saya belum pernah ke Semarang hehehehe… *garuk garuk kepala padahal habis keramas*

Karena akan bepergian, maka saya belum sempat ikutan lomba foto. Tapi setelah saya balik ke Jakarta, saya pasti akan ikutan. Pasti! *siapin gaya terbaik*

Oh ya, buat yang lagi iseng-iseng, bisa coba klik ini. Ada drama lucu yang bisa kamu buat sendiri, hanya dengan meng-upload fotomu. Lucu deh. Saya sudah coba, tapi sayangnya wordpress gratisan gak bisa pasang flash hihihi…

Ok, segitu aja info dari Chika. Tunggu kepulangan foto dari saya! :twisted:

*mikir gaya untuk difoto*

Iklan